Minggu, 29 Oktober 2017

Allah itu Ada

APABILA ADA YANG BERTANYA DIMANA AKU, MAKA KATAKANLAH:

AKU DEKAT
Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran. (Al-Baqarah: 186)

AKU BAHKAN LEBIH DEKAT
Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya [QS. Qaaf : 16].

AKU LEBIH DEKAT KEPADA NYA
Dan Kami lebih dekat kepadanya daripada kamu. Tetapi kamu tidak melihat." (Al-Waqi'ah: 85)

AKU BERSAMAMU
"...Dan Dia bersama kamu di mana saja kamu berada. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan." (Al-Hadid: 4)

AKU ADA DI LANGIT
Apakah kamu merasa aman terhadap Allah yang di langit kalau Dia hendak menjungkir-balikkan bumi beserta kamu sekalian, sehingga dengan tiba-tiba bumi itu berguncang” [QS. Al-Mulk : 16].

AKU ADA DIATAS ARSY
Ar-Rahman (Allah) beristiwaa’ di atas ‘Arsy” [QS. Thaha : 5]



KARENA AKU MELIPUTI SEGALA SESUATU
Ingatlah bahwa sesungguhnya mereka adalah dalam keraguan tentang pertemuan dengan Tuhan mereka. Ingatlah bahwa sesungguhnya Dia Maha Meliputi segala sesuatu [QS. Al Fushilat : 54]

ALLAH MELIPUTI SEGALA MANUSIA
Dan (ingatlah), ketika Kami wahyukan kepadamu: "Sesungguhnya Tuhanmu meliputi segala manusia". Dan Kami tidak menjadikan mimpi yang telah Kami perlihatkan kepadamu, melainkan sebagai ujian bagi manusia dan (begitu pula) pohon kayu yang terkutuk dalam Al Quran. Dan Kami menakut-nakuti mereka, tetapi yang demikian itu hanyalah menambah besar kedurhakaan mereka.(Al Israa : 60)

ALLAH MELIPUTI ORANG2 KAFIR
atau seperti (orang-orang yang ditimpa) hujan lebat dari langit disertai gelap gulita, guruh dan kilat; mereka menyumbat telinganya dengan anak jarinya, karena (mendengar suara) petir,sebab takut akan mati . Dan Allah meliputi orang-orang yang kafir (Al Baqarah : 19)

ALLAH MELIPUTI APA YG MEREKA KERJAKAN
Dan janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang keluar dari kampungnya dengan rasa angkuh dan dengan maksud riya´ kepada manusia serta menghalangi (orang) dari jalan Allah. Dan Allah meliputi apa yang mereka kerjakan. (Al An Faal : 47)

ALLAH MELIPUTI APA YG AKU KERJAKAN
Syuaib menjawab:" Hai kaumku, apakah keluargaku lebih terhormat menurut pandanganmu daripada Allah, sedang Allah kamu jadikan sesuatu yang terbuang di belakangmu? Sesungguhnya Tuhanku meliputi apa yang kamu kerjakan."(Huud : 92)

KARENA KEMANAPUN KALIAN MENGHADAP, DISITULAH AKU
Dan kepunyaan Allahlah timur dan barat, maka kemanapun kamu menghadap maka disitulah wajah Allah. Sesungguhnya Allah Mahaluas lagi Maha Mengetahui”. (QS.al-Baqarah: 115)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UMROH

Doa doa Umroh Versi Pendek Doa doa Umroh Versi Pendek Sebenarnya tidak ada dzikir khusus yang harus dibaca, namun Rasulullah telah menco...